Kamis, 19 Juni 2014

perhiasan terbaik wanita soleha


Kamu Tau Kenapa Saya Suka
Wanita Berjilbab

Jawabannya sederhana, karena mata saya susah
diajak kompromi. Bisa dibayangkan bagaimana
saya harus mengontrol mata saya ini mulai dari
keluar pintu rumah sampai kembali masuk
rumah lagi
Dan kamu tau? kemana arah mata
memandang selalu saja membuat mata saya
terbelalak.

Hanya dua arah yang bisa membuat saya
tenang, mendongak ke atas langit atau
menunduk ke tanah.

Melihat kedepan ada perempuan berlenggok
dengan seutas "Tank Top", noleh ke kiri
pemandangan "Pinggul/udel terbuka",
menghindar kekanan ada sajian
"Celana ketat
plus You Can See", balik ke belakang dihadang
oleh "Dada indah/montok menantang!"
Astaghfirullah... kemana lagi mata ini harus
memandang?

Kalau saya berbicara nafsu, ow jelas sekali saya
suka. Kurang merangsang itu mah! Tapi sayang,
saya tak ingin hidup ini dibaluti oleh nafsu.
Saya juga butuh hidup dengan pemandangan
yang membuat saya tenang.

Saya ingin melihat wanita bukan sebagai objek
pemuas mata. Tapi mereka adalah sosok yang
anggun mempesona, kalau dipandang bikin
sejuk di mata. Bukan paras yang membikin
mata panas, membuat iman lepas ditarik oleh
pikiran "ngeres" dan hatipun menjadi keras.

Andai wanita itu mengerti apa yang sedang
dipikirkan oleh laki-laki ketika melihat mereka
berpakaian seksi, saya yakin mereka tak mau
tampil seperti itu lagi.
Kecuali bagi mereka yang memang punya niat
untuk menarik lelaki untuk menikmati "aset
berharga" yang mereka punya.

Istilah seksi kalau boleh saya definisikan
berdasar kata dasarnya adalah penuh daya
tarik seks. Kalau ada wanita yang dibilang seksi
oleh para lelaki, janganlah berbangga hati
dulu. Sebagai seorang manusia yang punya
fitrah dihormati dan dihargai semestinya anda
malu, karena penampilan seksi itu sudah
membuat mata lelaki menelanjangi anda,
membayangkan anda adalah objek syahwat
dalam alam pikirannya. Berharap anda
melakukan lebih seksi, lebih... dan lebih lagi.
Dan anda tau apa kesimpulan yang ada dalam
benak sang lelaki? Yaitunya: anda bisa diajak
untuk begini dan begitu alias gampangan!

Mau tidak mau, sengaja ataupun tidak anda
sudah membuat diri anda tidak dihargai dan
dihormati oleh penampilan anda sendiri yang
anda sajikan pada mata lelaki. Jika sesuatu
yang buruk terjadi pada diri anda, apa itu
dengan kata-kata yang nyeleneh, pelecehan
seksual atau mungkin sampai pada perkosaan.

Siapa yang semestinya disalahkan? Saya yakin
anda
menjawabnya "lelaki" bukan? Oh betapa
tersiksanya menjadi seorang lelaki normal di
jaman sekarang ini.

Kalau boleh saya ibaratkan, tak ada pembeli
kalau tidak ada yang jual. Simpel saja, orang
pasti akan beli kalau ada yang nawarin. Apalagi
barang bagus itu gratis, wah pasti semua orang
akan berebut untuk menerima. Nah apa
bedanya dengan anda menawarkan penampilan
seksi anda pada khalayak ramai, saya yakin
siapa yang melihat ingin mencicipinya.

Begitulah seharian tadi saya harus menahan
penyiksaan pada mata ini. Bukan pada hari ini
saja, rata-rata setiap harinya. Saya ingin protes,
tapi mau protes ke mana? Apakah saya harus
menikmatinya...? tapi saya sungguh takut
dengan Zat yang memberi mata ini. Bagaimana
nanti saya mempertanggungjawabkan nanti?
sungguh dilema yang berkepanjangan dalam
hidup saya.

Allah Taala telah berfirman: "Katakanlah
kepada laki-laki yang beriman, Hendaklah
mereka menahan pandangannya dan
memelihara kemaluannya", yang demikian itu
adalah lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya
Allah Maha Mengetahui apa yang mereka
perbuat. Katakanlah kepada wanita beriman

"Hendaklah mereka menahan pandangannya
dan memelihara
kemaluannya." (QS. An-Nuur : 30-31).

Jadi tak salah bukan kalau saya sering berdiam
di ruangan kecil ini, duduk di depan komputer
menyerap sekian juta elektron yang terpancar
dari monitor, saya hanya ingin menahan
pandangan mata ini. Biarlah mata saya ini
rusak oleh radiasi monitor, daripada saya tak
bisa pertanggung jawabkan nantinya di Akhirat.

Jadi tak salah juga bukan? kalau saya paling
malas diajak jjs, dan semacamnya
yang selalu menyajikan keseksian.

Saya yakin, banyak laki-laki yang punya dilema
seperti saya ini. Mungkin ada yang menikmati,
tetapi sebagian besar ada yang takut dan
bingung harus berbuat apa. Bagi anda para
wanita apakah akan selalu bahkan semakin
menyiksa kami sampai kami tak mampu lagi
memikirkan mana yang baik dan mana yang
buruk. Kemudian terpaksa mengambil
kesimpulan menikmati pemadangan yang anda
tayangkan?

So, saudaraku muslimah berjilbablah ... karena
itu sungguh nyaman, tentram, anggun, cantik,
mempesona dan tentunya sejuk dimata lelaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar